Yuk Intip Perubahan Land Rover Discovery Sport Terbaru

JURNALHARIAN.ID – Pada saat peluncuran terbaru Mobil Land Rover Discovery dengan mesin 2000 cc, Authorized Distributor Jaguan Land Rover di Indonesia memperkenalkan penyempurnaan dari si Land Rover Sport Discovery ini. Apa saja yang disempurnakan? Yuk mari kita intip bersama.

Sangat kelihatan bahwa bagian yang mendapatkan perubahan utama adalah pada bagian eksterior. PT. Wahana Auto Ekamarga kini menawarkan balutan warna yang lebih sporti karena dilengkapi dengan roof rack. Tidak hanya itu, untuk tampilan luarnya juga dilengkapi dengan ban velg besar 20 inci 5 spoke!

Kepraktisan juga disuguhkan bagi para pemilik kendaraan ini karena pihak Produsen tidak hanya cukup meningkatkan penampilannya saja. Sedang pada bagian dalamnya, untuk sisi pengemudi serta penumpang telah dilengkapi dengan sistem audio yang bermerk Meridian Sound System. Ini tentu menjadi pusat dari hiburan bagi para penumpang di Land Rover Discovery Sport ini.

Fitur Land Rover Discovery Sport 2019 Indonesia

Fitur lain yang juga tersedia yaitu adanya 2 buah port USB yang bisa digunakan oleh para penumpang dalam mobil ini. Mulai dari baris depan hingga terakhir yaitu ketiga tersedia semuanya dengan lengkap.

Pada bagian depan, pengemudi kini dapat berkendara dengan santai karena hadirnya konsol tengah yang telah dilengkapi dengan armrest. Fungsi terbaru ini juga ditawarkan beserta dengan Powered Gesture Tailgate.

Ini dapat memberikan kemudahan bagi para pemilik untuk dapat membuka serta menutup pintu bagasi dengan hanya meletakkan kaki pada sisi di bawah bumper belakang mobil.

Perlu diketahui bahwa untuk sekelas mobil premium tentunya Land Rover Discovery Sport ini terus meningkatkan kenyamanan serta keamanan bagi para pengendara dan juga penumpangnya.

Dengan mesin 4 silinder 2000 cc serta dilengkapi transmisi otomatis 9 percepatan, mobil Discovery Sport ini dilepas dengan harga Rp. 1.688.000.000 ,- untuk harga off the road di Jakarta.