Yuk Intip Kemewahan Glory 560

JURNALHARIAN.ID – Salah satu perusahaan mobil yang berasal dari China yang hingga kini terus ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia. Baru-baru ini DFSK telah meluncurkan mobil dengan kelas Low SUV yang dibandrol dengan nominal yang kompetitif.

Pada tahun 2019 ini Glory telah memasuki IIMS, dimana para pengunjung yang berdatangan diberikan kesempatan untuk melakukan uji coba. Sehingga pengunjung bisa merasakan keunggulan yang dimiliki oleh Glory 560.

Baca Juga: Samsung Akan Hadirkan Bitcoin

Pada pameran yang berlangsung ini, pihak Glory menyediakan sebanyak 5 unit mobil untuk di test drive. Dimana 3 unit yang diberikan yakni Glory 580 dan 2 unit Glory 560. Dalam acara tersebut total test drive DFSK mencapai 568 unit, akan tetapi semua mata tertuju kepada Glory 560.

Dari sekian banyak orang yang hadir dan melakukan test drive Glory 560, sebagian besar telah tertarik untuk meminangnya. Sebab mobil dengan harga yang cukup terjangkau ini memiliki spesifikasi yang cukup baik yang setara dengan mobil seharga 300 jutaan.

Glory 560

Mobil dengan low SUV ini memiliki 7 seat dan sangat cocok sekali bagi kamu yang suka berkendara bersama keluarga. Mobil buatan China ini berani bersaing dengan mobil sekelas Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Jadi dengan harga yang jauh lebih murah ini, mungkin Glory 560 bisa mengusik mobil jenis Avanza dan Xenia. Sebab dengan interior yang dimilikinya itu sangat menguntungkan sekali dari harga yang dibandrolnya.

DFSK Glory 560 ini juga menghadirkan sebanyak 5 type. Terdapat pilihan untuk mesin berkapasitan 1500cc Turbo. Ada juga yang 1800cc tanpa turbo. Akan tetapi dari catatan pembelian, konsumen lebih banyak memesan untuk type paling tinggi.