Transfer Ruben Akan Diprioritaskan Juventus

Jurnalharian.id – Rahasia mengenai bek baru yang aka didatangkan Juventus pada musim panas mendatang kini mulai terungkap. Dimana klub raksasa Italia ini siap untuk mendatangkan pemain dari Benfica yakni Ruben Dias pada musim panas mendatang.

Sebab pada akhir musim nanti, Juve sendiri nantinya ada 2 tempat kosong untuk bagian pertahanannya. Dimana kedua pemainnya yakni Medhi Benatia yang memutuskan untuk pindah ke Timur Tengah dan Andrea Barzagli memutuskan pensiun.

Semenjak kedua beknya memutuskan untuk meninggalkan tim, Massimiliano Allegri langsung mengambil tindakan cepat. Ia sendiri siap untuk mendatangkan bek baru dengan performa yang baik pada bursa transfer nanti.

Allegri sendiri telah menetapkan beberapa pemain yang siap untuk didatangkannya di musim panas nanti. Dimana Allegri tertarik dengan bek milik Benfica dan siap untuk melakukan negosiasi begitu bursa transger telah dibuka.

Allegri Sangat Serius Dengan Targetnya

Dari kabar berita yang beredar, dikatakan kalau Juventus sudah memutuskan untuk mendatangkan Ruben Dias dan telah melakukan pengamatan.

Dias sendiri pada musim ini telah menjadi pemain inti untuk LasAguilas, dimana dirinya juga sudah bermain sebanyak 53 kali. Sementara Dias sudah berhasil menyumbangkan sebanyak 4 gol dan 3 assist.

Berkat dari ketangguhan link pertahanannya, Benfika sejauh ini hanya kebobolan sebanyak 28 gol pada musim ini. Keberhasilan mereka ini membuat tim berhasil menduduki puncak klasemen sementara di Primeira Liga Portugal.

Ditambah lagi Fabio Paratici yang merupakan direktur Juventus, dirinya telah melakukan pengamatan secara langsung. Dari hasil pengamatannya ini ia mengatakan Dias memiliki potensi yang cukup besar.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Liverpool Ketika Melawan Barcelona

Dias Memiliki Harga yang Terjangkau

Juventus sendiri dikabarkan lebih memprioritaskan Dias pada bursa transfer nanti. Sebab pihak Juve sendiri merasa harga yang dibandrol untuk pemain satu ini cukup terjangkau.

Pemain yang berusia 21 tahun ini belum lama ini baru memperpanjang kontraknya. Dari kesepakatan kontraknya ini mengikat dirinya hingga tahun 2023 mendatang.

Dari klausul rilisnya diketahui hanya menyentuh harga 60 juta Euro. Dengan harga segitu membuat Juventus sangat tertarik dan cukup masuk akal dengan kualitas pemain seperti itu.