Samsung Akan Hadirkan Bitcoin

JURNALHARIAN.ID – Dengan semakin majunya teknologi, Samsung diketahui juga akan mengembangkan jaringan blockchain dan mereka juga akan menghadirkan cryptocurrency. Sedangkan cryptocurrency menyerupai Bitcoin yang nantinya akan diberikan nama Samsung Coin.

Untuk informasi ini sendiri didapatkan dari laporan yang diberikan oleh CoinDesk Korea. Hal tersebut dikutip dari sebuah sumber yang sengaja tidak disebutkan namanya, yang memberikan informasi mengenai rencana Samsung.

Dari kabar yang muncul tersebut dikabarkan kalau jaringan blokchain nantinya bersifat publik. Dimana mereka menggabungkan kombinasi dari publik dan private.

Baca Juga: DisplayMate Berikan Nilai A+ Untuk Layar OnePlus 7 Pro

Namun, bukan hanya itu saja, sebab ada informasi yang lebih mendetail mengenai hal tesebut. Hal terpenting dari jaringan blockchain ini dikatakan nantinya akan berbasis Ethereum, dimana smart platform akan lebih memudahkan untuk penyebaran token cryptocurrency.

Sebab apabila blockchain ini nantinya akan rampung, maka Samsung akan siap untuk mengeluarkan mata uang digital miliknya sendiri ‘Samsung Coin’ meskipun sampai saat ini kabar pastinya belum ada keputusan.

CoinDesk Korea sendiri mengatakan kalau Samsung sudah menggarap proyek ini dalam waktu kurang lebih selama satu tahun. Pada dasarnya Samsung terkait dengan cryptocurrency ini karena hadirnya dompet digital yang terdapat di Samsung Galaxy S10.

Jadi ini adalah kabar yang beredar mengenai proyek terbaru yang dimiliki oleh Samsung. Memang sangat luar biasa sekali untuk proyek sejenis Bitcoin yang akan mereka bangun nantinya ini, namun belum diketahui akan berjalan sesuai rencana atau tidak.