Pjanic Berkemungkinan Gabung Dengan PSG

Jurnalharian.id – Gelandang milik Juventus yakni Miralem Pjanic belakangan ini terus dikaitkan dengan klub asal Prancis, PSG. Pjanic mengakui bahwa dirinya tak menutup kemungkinan apabila dirinya harus bergabung bersama klub raksasa Prancis.

Sementara Pjanic saat ini masih memiliki kontrak dengan si Nyonya Tua sampai 2023. Namun, diketahui bahwa sang gelanda sekarang ini masuk kedalam dua klub raksasa dunia, PSG dan Real Madrid.

Pemain yang berusia 29 tahun ini dalam musim ini sudah berhasuil menyumbangkan sebanyak empat gol. Dari permainan apiknya itu, Pjanic berhasil membatu Juve meraih kemenangan secara berturut dan berhasil masuk ke final Liga Champions.

Raksasa Prancis ini kabarnya siap untuk bersaingin agar bisa mendapatkan Pjanic. PSG sendiri ingin mendatangkan mantan pemain AS Roma ini untuk memperkuat bagia lini tengahnya.

PSG Merupakan Klub Besar Eropa

Pjanic sendiri yang terus mendapatkan pertanyaan mengenai ketertarikan PSG terhadap dirinya, akhirnya angkat bicara. Dirinya hanya mengatakan bahwa klub yang tertarik tersebut adalah klub besar di Eropa.

“Dari sekian banyak klub papan atas di Eropa, PSG adalah salah satunya,” jelas Pjanic.

“PSG sendiri ingin terus naik ke level tertinggi di Liga Champions. Jadi mereka akan terus mendatangkan pemain mana pun untuk tujuannya tersebut.”

“Sebagai klub raksasa jelas mereka juga memiliki pemain hebat dan tujuan yang dimilikinya itu sangat tepat sekali.”

Baca Juga: Guardiola: Saya Akui Liverpool Rival Terberat

Pjanic Berkemungkinan Bisa Pindah

Pemain yang berusia 29 tahun ini mengatakan kalau dirinya harus berbicara kepada petinggi Juventus untuk membahas mengenai masa depannya. Dirinya juga mengatakan kalau pada musim panas mendatang semua bisa saja terjadi.

“Dalam sepakbola semuanya bisa saja terjadi, saya sendiri sudah delapan tahun bermain di Italia. Menang sekarang ini saya juga bermain untuk klub yang sangat hebat, Juventus.”

“Segala kemungkinan sekarang tidak akan pernah ada yang mengetahui. Akan tetapi saya sendiri juga tidak memikirkan mengenai hal tersebut.”

Jadi meskipun Pjanic tidak menutup kemungkinan, akan tetapi dirinya sekarang tetap fokus untuk menyelesaikan tugasnya disetiap musim.