Liverpool Tak Ada Waktu Untuk Menyesal

Jurnalharian.id – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan kalau tim asuhannya sudah tidak perlu menyesali kekalahannya dari Barcelona dengan skor 0-3 leg pertama di semifinal Liga Champions. Klopp memastikan kalau semua pemain sudah mulai fokus untuk pertandingan berikutnya.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou ini, The Reds sudah menunjukan permainannya yang baik. Kekuatan yang dimiliki Liverpool berhasil membuat Barcelona merubah gaya permainan terbaiknya.

Tim asuhan Klopp juga terliat tidak takut dengan tekanan bermain di Camp Nou. Mereka berhasil bermain dengan apik dan berhasil menciptakan banyak peluang. Akan tetapi perjuangan mereka itu tidak berhasil menciptakan gol.

Kekalahan yang mereka alami itu memang menyakitkan, akan tetapi Klopp memastikan pasukannya untuk tetap fokus untuk laga selanjutnya.

Baca Juga: Bayern Usir Rodriguez Secara Halus

Performa Apik Liverpool

Klopp menyadari kalau tim asuhannya bukan tim yang memiliki pengalaman di Eropa. Namun, mereka selalu menerima kenyataan dan tidak berlarut dalam kekalahannya itu. The Reds sendiri harus segera bangkit untuk terus fokus dan bermain lebih apik lagi.

“Kami memang tidak begitu berpengalaman di Eropa. Namun kami memiliki pengalaman tersendiri dan tidak pernah berlarut dalam meratapi kekalahan. Sebab kami tidak ada waktu itu itu,” jelas Klopp.

“Sebab dari kekalahan ini bukan terjadi karena permainan kami kurang baik. Tim akan semakin bersemangat dan terus berusaha untuk fokus pada pertandingan berikutnya.”

Liverpool Akan Fokus Melawan Newcastle

Dari pernyataan Klopp menunjukan kalau The Reds masih terus berjuang di Premier League. Pada laga nanti mereka akan bertandang ke markas Newcastle United dan berharap mampu mendapatkan poin penuh.

“Jadi ketika berlaga dengan Newcastle, kami sudah melupakan semua yang sudah terjadi di Camp Nou. Fokus kami saat ini hanya untuk 3 poin,” lanjut Klopp.