Ini Saran Pelatih Baru Jika Juventus Ingin Ganti

Jurnalharian.id – Juventus yang hingga sekarang ini masih belum ada kejelasan mengenai pelatihnya yakni Massimiliano Allegri. Sehingga dari tidak adanya kepastian, muncul beberapa nama yang dikaitkan untuk menjadi pelatih Juve.

Sampai-sampai Andrea Pirlo juga memberikan saran pelatih untuk Juventus yang cocok. Dimana mantan pemain Juventus ini memberikan saran pelatih karena dilihat cocok dengan haya permainan yang dimiliki oleh Bianconeri, Mauricio Pochettino.

Pochettino sendiri memang sekarang ini banyak sekali diberitakan ingin angkat kaki dari Tottenham. Dimana dirinya juga dikatakan akan bergabung bersama Manchester United, akan tetapi rumor tersebut hingga sekarang ini masih belum ada kepastian.

Meski banyak kabar berita yang beredar mengenai masa depannya, malahan dirinya berhasil membawa Tottenham masuk ke final Liga Champions musim ini. Pada laga nanti tim asuhannya akan berhadapan dengan klub asal Inggris juga, Liverpool.

Massimiliano Sosok Pelatih Modern

Untuk masa depan Massimiliano memang hingga sekarang ini masih belum ada kabar pastinya. Meski beberapa waktu lalu pihak Juventus mengatakan masih ingin terus mempertahankannya. Akan tetapi sekarang ini pihak tim kelihatannya telah berubah pikiran.

Malah muncul kabar baru yang mengabarkan kalau klub raksasa Prancis yakni PSG tertarik mendatangkannya.

Apabila memang Juventus nantinya akan melepaskan pelatihnya, Andrea Pirlo berharap Juventus bisa mendatangkan Pochettino. Sebab pelatih milik Tottenham ini dipercaya mampu meneruskan tugas Massimiliano untuk membuat Juventus semakin baik.

Baca Juga: Transfer Ruben Akan Diprioritaskan Juventus

Juventus Harus Datangkan Pemain Baru

Sebelum memberikan saran pelatih baru untuk Juventus, Pirlo juga memberikan saran untuk membeli pemain baru di bursa transfer mendatang. Sebab kekalahan mereka di Lige Champion memancing perhatian Pirlo.

Dimana pemain baru yang paling direkomendasikan yaitu Isco. Pemain milik Real Madrid ini dipercaya mampu memberikan bantuan untuk lini tengah Juventus.

Sebab untuk sekarang ini kelemahan Juventus menurut Pirlo ada di bagian lini tengah. Sehingga sangat wajib sekali bagi mereka untuk segera melakukan perbaikan.