Ini 2 Merk HP Yang Jarang Rusak

Jurnalharian.id – Menurut studi yang dicoba oleh Harris Interactive, terdapat 2 merk ponsel yang sangat tidak sering rusak serta memerlukan revisi sepanjang 2 tahun masa garansinya. Siapa saja?

Studi tersebut mengumpulkan ponsel dari bermacam merek yang memerlukan revisi serta klaim garansi sepanjang 2 tahun pertamanya. Ponsel yang terdapat di 3 besar catatan tersebut merupakan iPhone buatan Apple, Huawei, serta Honor– yang pula terbuat oleh Huawei.

Baca Juga : Asus ROG Phone Bakal Meluncur Pekan Depan

Ponsel dari 3( ataupun tepatnya 2) merek tersebut diucap sangat tidak sering Rusak kala masa garansinya belum habis, yang umumnya berlangsung sepanjang 2 tahun semenjak mula- mula dibeli.

Studi tersebut pula menguak kenyataan menarik lain, ialah masa kepemilikan ponsel saat ini rata- rata menggapai 3 tahun. Setimpal dengan yang ditakutkan oleh industri ponsel, ialah kala pengguna ponsel terus menjadi tidak sering membeli ponsel anyar.

Baca Juga : Ponsel Android Keamanannya Melebihi iPhone

Meningkatnya masa pemakaian serta kepemilikan ponsel ini diakibatkan oleh mayoritas kontrak dari operator seluler buat pembelian ponsel baru durasinya menggapai 2 tahun. Tetapi tidak hanya itu, ponsel masa saat ini masih layak buat digunakan, semacam tidak lemot, buat jangka waktu yang lebih lama dibanding ponsel- ponsel yang terdapat tadinya.

Jadi pengguna pasti hendak berpikir ulang buat membeli ponsel terkini sebab ponsel lamanya masih layak buat digunakan.