Harga Suzuki Jimny Di Singapura Mencapai 1,2 Milyar!

Jurnalharian.id – Peluncuran di Filipina pada akhir bulan lalu menjadi awal bagi masuknya Mobil Legendaris Suzuki Jimny ke Negara-Negara lainnya. Sebut saja Singapura juga mengimport mobil ini ke Negaranya. Namun siapa sangka harga banderol mobil ini sangatlah fantastis! Dan harganya mencapai 1,2 Milyar. WOW!

Singapura memang pada awalnya telah dikenal dengan Negara yang menghargai mobil disana dengan harga yang sangat tinggi. Ini merupakan regulasi dari pemerintah disana yang hendak menginginkan masyarakatnya untuk terus menggunakan transportasi umum dan hendak mengurangi kemacetan. Negara 1001 larangan tersebut membanderol harga Suzuki Jimny terbaru ini dengan harga sekitar 114.050 SGD atau Dolar Singapura. Jika di kurs kan ke rupiah, maka harga tersebut mencapai 1,2 Milyar Rupiah! Tidak hanya itu, varian yang ditawarkan juga hanya 1 saja dan termasuk dengan varian dengan spesifikasi penuh.

Bagi kamu yang belum mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil ini, yuk simak kelanjutan informasi yang kami uraikan disini. Suzuki Jimny Full Spec ini menggunakan mesin dengan kode K15B bertransmisi otomatis 4 percepatan dengan sistem penggerak 4 roda. Lampu-lampu juga dilengkapi dengan model terbaru LED. Tidak hanya itu, 6 buah airbag juga disematkan ke dalam mobil full spec ini lengkap dengan ABS, ESP, High Beam, Hill Hold Control, dan Dual Sensor Brake Support. Nah bagaimana teman sekalian?

Baca Juga : Jumlah Penjualan LMPV Kuartal 1 2019

Apakah harga 1,2 Milyar tersebut juga akan berlaku untuk penjualan unit di Indonesia? Yuk beri komentar kalian dibawah ini.