DisplayMate Berikan Nilai A+ Untuk Layar OnePlus 7 Pro

JURNALHARIAN.ID – Meskipun OnePlus 7 Pro belum resmi dirilis untuk sekarang ini, akan tetapi layarnya sudah di uji coba oleh DisplayMate. Dimana layar memukau yang dimiliki oleh OnePlus 7 Pro ini diberikan nilai A+. Simak penjelasannya berikut ini.

Memang seperti yang diketahui bahwa DisplayMate sendiri belum mempublikasikan secara penuh dari hasil uji cobanya. Sebab dari pihaknya baru memberikan teaser dari hasil pengujian itu melalui Twitter.

Dalam kicauannya tersebut mereka mengatakan bahwa layar yang dimiliki OnePlus 7 Pro layak mendapatkan nilai paling tinggi. Sementara pihaknya itu merasa bahwa nila A+ layak diberikan untuk smartphone terbaru yang belum muncul dipasaran.

Baca Juga: Yuk Intip Perubahan Land Rover Discovery Sport Terbaru

Dari pihak DisplayMate sendiri memastikan bahwa pihaknya akan secara keseluruhan memberikan penguman pada tanggal 14 Mei 2019. Akan tetapi Teaser ini memang sudah tidak mengejutkan lagi, karena sudah ada bocoran sebelumnya.

Sementara dari pihak OnePlus sudah mempubliaksinya layar yang akan mereka gunakan dari ponsel versi terbarunya ini. Mereka sendiri kabarnya mencontoh panel layar yang dimiliki oleh Samsung seri terbaru seperti Note 9, Galaxy S 10 dan juga Google Pixel 3.

Untuk layar yang akan mereka gunakan ini nantinya akan memiliki refresh rate 90Hz. Dengan begitu bisa dilihat bahwa grafis yang dimiliki OnePlus 7 Pro akan sangat halus sekali. Jadi bagi kamu yang suka bermain game sangat cocok sekali untuk meminang smartphone satu ini.

Pengakuan dari Pete Lau (CEO dari OnePlus), mengatakan bahwa mereka menghabiskan waktu jauh lebih lama untuk menggarap ponsel terbarunya. Mereka memakan waktu tiga kali lebih lama dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Pihak OnePlus sendiri menjanjikan kalau ponsel terbaru mereka akan memiliki layar dengan standar terbaru. Jadi sangat diharapkan untuk kedepannya standar kualitas layar untuk ponsel terbaru minimal menyamakan OnePlus 7 Pro.

Dari hasil catatan ponsel yang memiliki refresh rate jauh lebih kencang terdapat 3 ponsel. Dimana ponsel tersebut adalah Asus ROG Phone dan juga Razer versi pertama dan kedua dengan refresh rate tertinggi yakni 120 Hz.