Cara Ampuh Atasi Situs Diblokir Gunakan Ini…

Jurnalharian.id – Pada jaman perkembangan internet yang begitu pesat membuat banyak orang kini lebih aktif di dunia online. Segala sesuatu yang berhubungan dengan online pasti akan berkaitan dengan situs-situs yang akan kita akses.

Sementara untuk sekarang ini kebutuhan masyarakat semuanya bisa didapatkan secara online. Dimana sudah hadir sekian banyaknya situs jual-beli, online shop, aplikasi ojek online dan masih banyak lagi.

Akan tetapi dengan semakin majunya teknologi dan dunia internet, membuat pemerintah setempat juga mengluarkan aturan dan undang-undang. Sehingga banyak sekarang ini situs-situs diblokir yang tidak bisa diakses di Indonesia.

Untuk itu dikesempatan ini admin sedikit sharing-sharing nih buat mengatasi situs yang di blokir. Dengan cara ini kita dengan leluasa bisa mengakses berbagai situs secara mudah.

Cara Atasi Situs Diblokir Gunakan Turbo VPN

Pastinya dari banyaknya masyarakat yang ingin mengakses sebuah situs, namun situs tersebut terkena blokir akan membuat anda kesulitan. Sebagain dari yang awam pasti bingung bagaimana cara untuk mengatasinya.

Oke, baik yang ingin mengetahui caranya bisa ikuti panduan admin berikut ini:

Dalam cara yang diberikan ini khususnya diperuntukan bagi pengguna smartphone. Lho mengapa hanya untuk smartphone saja min???

Dari hasil survey kami, tercatat untuk sekarang ini hampir semua orang memiliki smartphone. Sehingga sebagian besar orang lebih menggunakan smartphone untuk kebutuhan sehari-harinya. Jadi itu alasan mengapa panduan ini tertuju untuk pengguna smartphone.

* Pertama bagi pengguna Androdi bisa masuk ke Playstore dan pengguna iOS bisa masuk ke App Store.

* Kemudian bisa search aplikasi ‘Turbo VPN

* Lalu klik Instal/Download

Setelah aplikasi berhasil di instal, maka dimenu ponsel kamu akan muncul icon aplikasi Turbo VPN seperti dibawah ini.

Sementara untuk aplikasi ini kita bisa memakainya secara berbayar atau bisa juga secara gratis. Tapi admin sarankan pakai yang gratis saja, karena yang gratis juga sudah bisa digunakan dengan maksimal.

Baca Juga: Grab Ungkap Negara Pencinta Bubble Tea Terbesar

Cara Penggunaan Turbo VPN Secara Gratis

Setelah berhasil mengunduh Turbo VPN kamu bisa membuka aplikasinya dan menggunakan secara gratis. Lalu bagaimana agar bisa digunakan secara gratis???

Ketika aplikasi sudah berhasil dibuka, maka bisa perhatikan gambar bola dunia dibagian sudut kanan atas. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

Ketika sudah terbuka akan ada pilihan berbayar (server tercepat) dan Gratis. Jadi teman-teman bisa pilih yang Gratis saja yah… Kemudian akan tersedia VPN dari berbagai negara dan bebas kamu pilih.

Nah, apabila VPN sudah berhasil terkoneksi, maka kamu bisa langsung membuka browser dan mengakses situs yang dituju.. Selamat Mencoba…..