Asus ROG Phone Terbaru Meluncur Pekan Depan

Jurnalharian.id – Setahun sehabis Asus meluncurkan ROG Phone, masih belum dikenal kapan mereka hendak meluncurkan penerusnya. Saat ini, rumor mengatakan kalau ROG Phone 2 hendak meluncur di Cina pada bulan Juli mendatang.

Berita ini dihembuskan langsung oleh account Weibo kepunyaan Asus ROG. Dalam artikel tersebut tidak dituliskan bertepatan pada nyatanya, tetapi kayaknya Asus memanglah lagi mempersiapkan suatu event di Cina buat bulan Juli mendatang.

Baca Juga : Ponsel Android Keamanannya Melebihi iPhone

Tidak hanya itu, dalam artikel lain Asus pula mengumumkan kalau mereka hendak meningkatkan ponsel ROG generasi selanjutnya dengan raksasa teknologi serta permainan publisher asal Cina, Tencent.

Kedudukan Tencent dalam kerjasama ini merupakan buat memaksimalkan gaming experience di ROG Phone 2, tetapi belum dikenal semacam apa wujud optimalisasi ini.

Baca Juga : Cara Kerja, Sistem, Dan Panduan Penggunaan VPN

Meski dirumorkan hendak meluncur bulan depan, sampai dikala ini belum terdapat bocoran lebih lanjut tentang spesifikasi serta foto render ROG Phone 2. Tetapi bila menilik dari spesifikasi ROG Phone, diperkirakan penerusnya hendak memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 serta RAM yang lebih besar.

ROG Phone generasi mula- mula memakai display 90Hz. Terdapat rumor yang mengatakan penerusnya hendak memakai display 120Hz, sama dengan yang digunakan oleh pesaingnya Razer Phone.